Image
just now

20.11.19...Mereka selalu berkata :"Kapan Nikah?""Udah ganteng, pinter, Insya Allah berkecukupan tp ga nikah²?""Masa iya pacar aja ga punya""Masa kalah saing cm yg muda, udah mau nikah"And they laughing.Cukup diam dan senyumkan saja, Perkara pernikahan bukan soalPerkara pernikahan bukan soal statusPerkara pernikahan bukan soal nikah cepatPerkara pernikahan bukan siap atau tidakPerkara pernikahan bukan soal segalanyaTetapi pernikahan adalah soal ibadah yg tidak harus dipaksakan atau disegerakan.Untuk yg saat ini masih sendiri Tetap berikhtiarFokuskan memperbaiki sendiri, Insya Allah Allah sudah menyiapkan pasangan yg sepadan dengan kita.Jangan malu atau merasa dikejar umur,Jangan terlalu memaksakan mencari jodohTapi dekatkan dan mengadu pd Allah untuk segera mendatangkannya.Aamiin Aamiin Aamiin#morning#morningmotivation#selfreminder#selfmotivation#pernikahan#jodoh#hijrah#sabar#instadaily#instagram#inspiration#life#lifemotivation#photo#Photooftheday

0
Image
just now

𝐘𝐨𝐮 𝐡𝐚𝐯𝐞 𝐭𝐨 𝐬𝐭𝐨𝐩 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐤𝐢𝐧𝐠 𝐲𝐨𝐮’𝐥𝐥 𝐛𝐞 𝐬𝐭𝐮𝐜𝐤 𝐢𝐧 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐬𝐢𝐭𝐮𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐟𝐨𝐫𝐞𝐯𝐞𝐫. 𝐖𝐞 𝐟𝐞𝐞𝐥 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐨𝐮𝐫 𝐡𝐞𝐚𝐫𝐭 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐧𝐞𝐯𝐞𝐫 𝐡𝐞𝐚𝐥 𝐨𝐫 𝐰𝐞’𝐥𝐥 𝐧𝐞𝐯𝐞𝐫 𝐠𝐞𝐭 𝐨𝐮𝐭 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐢𝐬 𝐢𝐦𝐩𝐨𝐬𝐬𝐢𝐛𝐥𝐞 𝐬𝐭𝐫𝐮𝐠𝐠𝐥𝐞.𝐃𝐨𝐧’𝐭 𝐜𝐨𝐧𝐟𝐮𝐬𝐞 𝐬𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 𝐟𝐨𝐫 𝐥𝐢𝐟𝐞𝐭𝐢𝐦𝐞 :)𝐄𝐯𝐞𝐧 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐭𝐫𝐢𝐚𝐥𝐬 𝐡𝐚𝐯𝐞 𝐞𝐱𝐩𝐢𝐫𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐝𝐚𝐭𝐞. 𝐈 𝐤𝐧𝐨𝐰 𝐢𝐭’𝐬 𝐡𝐚𝐫𝐝 𝐛𝐮𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐲𝐨𝐮’𝐥𝐥 𝐬𝐮𝐫𝐯𝐢𝐯𝐞 , 𝐲𝐨𝐮’𝐥𝐥 𝐠𝐫𝐨𝐰, 𝐥𝐢𝐟𝐞 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐜𝐡𝐚𝐧𝐠𝐞, 𝐚𝐧𝐝 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠𝐬 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐰𝐨𝐫𝐤 𝐨𝐮𝐭. 𝐆𝐨𝐨𝐝 𝐌𝐨𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 🍂.......#morningmotivation#zpoptraineeid#zpopdream#innerpeace#youwillbeokay#morning

0
Image
just now

🌺The early bird catches the worm🦜こういう景色を見られるのも早起きの特権さ。・郊外生活にも慣れてきたし、そろそろ朝活再開しよう。まずは朝ジムから。・・・#朝焼け#日の出前#景色#空#朝#早起き#朝型#タイ暮らし#earlybird#morning#sky

0
Image
1 minute ago

the first sunbeams at 27 degrees 😎👍🤩 YES #hot#morning#sunrise#amazing#day#breakfast#besttime#holiday

0
Image
1 minute ago

5:30AM was a strange time in NYC. I met the mega homeless person. A giant man dressed in all black, had a center of mass that was sparkling like diamonds. He opened and closed his jacket like a man trying to fly, the gemstones from his neck to his knees inside a black dimension almost absorbing me into his path. As I passed him he started screaming obscenities and looking at his home in front of the italian furniture store was meticulous and filled with neat, older things you would find in a pawnshop operated by Satan. If you see this screaming angry black man, hypnotizing you with a portal inside his coat, take a picture. Madison Ave will never be the same to me again. #story#setlife#actor#morning#night#nyc#lights#furniture#heart#commute#nightwalk#nofilter#fascination#vader#tvshow#middleofthenight#sidewalkstories#survive

0
Image
1 minute ago

Sappiamo con certezza quello che gli altri sono per noi.Ma non sapremo mai, fino un fondo, quello che noi siamo per gli altri.•••••••••#amore#testo#letter#frases#canzoni#sentimientos#picture#mexicocity#insta#italia#bambino#bambina#canciones#venezia#poesia#roma#feliz#felicidad#amor#ottobre#novembre#road#camino#strada#strade#break#morning#green#verde#queretaro

0
Image
1 minute ago

Самый частый вопрос, который мне задают: «КАК ВЫУЧИТЬ АНГЛИЙСКИЙ?!» У меня встречный вопрос: «А зачем?»Я даже у студентов своих всегда уточняла: «Вам оно точно надо?..» Разменяв четвёртый десяток и так и не выучив английский/франц./итал. - Вы уверены, что он вам нужен? В России если и нужен, то на начальном уровне, как шутит мой стилист: «Ой, Леночка, мы в школе учили немецкий, ну как учили... в пределах плена!..» Чтобы уехать в другую страну? Сами себя не обманывайте: кто хотят, берут и едут, и без языка. Обучение - это всегда затраты, финансовые, временные, а ещё сила воли и самодисциплина. Занимаясь по два часа в день, не отлынивая, на протяжении полугода, Вы, конечно же, получите результат, но что с того? Не мудрее ли махнуть рукой, сказав себе: «Да и чёрт с ним!..» - и сфокусироваться на чем-то реально полезном? #morning#goodmorning#sunny#sun#light#flowers#roses#garden#beauty#nature#beautiful#home#sweethome#australia#sydney #아름다워 #아름다운 #꽃 #꽃꽂이 #좋아요 #아침 #아침에 #우리집 #집 #날씨가다했다 #날씨가좋아 #너무좋아요

0
Image
2 minutes ago

hotel aiaoiさん鎌倉に遊びに来る際、今までは横浜とかに泊まる人も多かったのでは。こちらのホテルおすすめですので、鎌倉の朝陽を浴びに行ってみてわ。#hotelaiaoi#hotel#鎌倉ホテル#朝ごはん#モーニング#和食#morning#japanesefood#japaneseculture#japantrip#japan #寺#temple#japan#抹茶#tea#鎌倉カフェ #鎌倉グルメ #鎌倉食べ歩き #鎌倉ランチ #鎌倉デート #鎌倉gram #鎌倉旅行 #kitakamakura#旅 #旅行 #カフェ#東京#ランチ#撮影

0
Image
2 minutes ago

早安周三,上班咯!愿大家工作愉快哦😊倒数3️⃣天学校要开始放假咯!#周三 #pictureoftheday#morning#ootd#workingday #💪💪💪💪💪

0
Image
2 minutes ago

Inhale courage and be what you are and exhale the fear that is making you lag behind.#thetrendymoda#selfiemodesta#morning#goodmorning#motivation#morningmotivation#therapy#inhaleexhale#relax#fearless#real#courage

0
Image
2 minutes ago

Jeniper (jeruk nipis peras) hangat awali pagiku.Jeniper berfungsi sebagai tonik untuk liver yang sudah bekerja keras semalaman. Jeruk nipis mengandung antioksidan dan vitamin C tinggi berfungsi sebagai agen pembersih alami untuk membuang racun2 dari tubuh diminum saat perut kosong belum diisi apa2.Untuk apa sih, jeruk nipis peras ini dikonsumsi di pagi hari? Ceritanya begini, semalaman liver kita bekerja keras lo, Nah,jeruk nipis ini merupakan tonik yang ampuh untuk reward bagi kerja keras si liver.Memangnya enggak perih tuh, pagi-pagi udah minum jeruk nipis? Kan assyemmnya gak tanggung-tanggung tuh… eehhh jangan salah ya,biar si jeniper ini rasanya asam, namun di dalam tubuh dia bersifat basa. Dan enggak akan sakit perut, dengan catatan cara membuat dan meminumnya tepat.Tepat, maksudnya begini. Pertama, kapan kita minum jeng Jeni ini? Pagi begitu bangun tidur, bahkan ada yg berkata idealnya ya, ketika mulut masih benar-benar kering. Lalu jangan lupa cara membuatnya harus benar. Begini caranya:Siapkan segelas air hangat,. Campurkan air hangat tadi dengan air perasan jeruk nipis kira-kira dari setengah buah jeruk nipis, atau kira-kira 3 sendok makan. Aduk rata, siap deh diminum.Nggak pake gula yaa …Minumnya sebaiknya ditahan dulu dalam mulut atau dikulum, hingga terasa air liur menyalutinya. Baru deh, glek. Begitu seterusnya. Jadi minumnya tuh seteguk demi seteguk.Pelan-pelan aja.Salam sehat..Jangan lupa bahagia ya..❤❤.#jeniper#morning#healthydrink#hidupsehat#jsr#love

0
Image
2 minutes ago

May the blessings of this day radiate through your smile, be helpful through your hands and shine through your heart 🙏🏻 #ig_indonesia#ig_asia#wow_asia#wonderful_places#morning#blessed

0
Image
2 minutes ago

Good Morning sahabat IG ☺️talk less and smile more yu 😁and no matter what they say 🖐️Teu kedah hawatos.Coz, kabagjaan mah ti gusti nu agung.Tina jero hate.Sanes ti batur atau panilaian batur.Nya kitu da. Right? ♥️•••#urangsunda#me#myself#i#im#nojulid#bagja#happy#morning#instagram#instagramers#lll#lfl#likeforlike#happylife#happywife#quotes

1